Kegiatan Offline yang menyita Waktu Online

Bagusnya punya IPAD, atau Smartphone yang ada Wifi, biar bisa tetap online dan mengupdate blog ini hehe ... ditengah kegiatan offline, sudah dua hari tdak memposting berita, kemaren sempat online sebentar disela kesibukan offline hanya untuk memasang link yang berkunjung sesuai dengan komitmen berikan backlink, ikhlaskan dan lupakan, mudah-mudahan setelah selesai kegiatan nanti saya dapat kembali fokus memposting apa-apa saja yang dapat dibagi bersama kepada teman-teman yang sudah berkunjung. Sekali lagi ucapan terima kasih buat teman-teman yang mau datang ke blog saya yang masih sederhana ini.

15 komentar:

Unknown mengatakan...

malah ada yang kebalik loh, pak. kegiatan online menyita waktu aktivitas offline, hehehe .... yang penting antara online dan offline tetep jalan terus.

Anonim mengatakan...

berapa sich harga ipad...??

Kisah Abu Nawas mengatakan...

salam sob..
dunia offline lebih penting sob

Miawruu mengatakan...

hahahaha,, pada hanyut didalam kesibukan juga ya,,, slamat berjuang deh. d tggu postingannya^^

suryana mengatakan...

menurutku kegiatan online maupun offline semuanya mempunya kepentingan tersendiri.jadi utamakanlah Dulu mana yg lebih penting buat anda saat ini dan untuk hari esok. he..he..he.. thanks

Anonim mengatakan...

di tunggu online lagi sob :)

PTC Terpercaya mengatakan...

weleh2... kalau saya malau sibuk sama online2 an..hehehe.. habisnya suka bgt c. buat tambahan jajan..

Penghuni 60 mengatakan...

selamat sob, ada award utkmu, spesial dariku mohon diambil ya

Hairun Azmi mengatakan...

Selamat bertugas sambil berbloging sobat hehehehe

Peribahasa Jepun ( Part 2 )

Unknown mengatakan...

hehe terkadang masalah waktu ini memang sering menjengkelkan.. apa lagi klo kebuang sia sia

oh ya ada Award untuk anda ..mohon Admin menjemput ke tips wisata murah .. thnks

Aisukul mengatakan...

selamat melakukan tugas dan ditunggu tulisan2nya. btw berapa ya harga IPAD, pingin juga

TemplateGator mengatakan...

Nice posts and good blog. I like it.. I'll bookmark this blog on my browser now.

bertuah mengatakan...

duh belum sangup beli Ipad...

Ny. Rati Trie Uttami mengatakan...

PESUGIHAN TANPA TUMBAL TERBUKTI NYATA
Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benar Sangat Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Hubungi Aky Sadewa Di 0823-9966-6829 Untuk Info Lengkapnya Kunjungi Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

Crypto Technical Helpline mengatakan...

The public key and private key are used for secure and safe communication. If you are unaware of the ways and means to generate the private and public keys, you can always take help from the adroit and talented experts by dialing Blockchain number and get every possible remedy and methods in no time. You can contact them as per your need as they are active 24/7 and are accessible and approachable from every city, state, and country.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...